Widget Atas Posting

Firmware Asus X00R Zenfone Live L2


Secara umum firmware/stock rom ini berguna untuk mengatasi kerusakan Software seperti Bootloop / Unbrick / Stuck Logo / Mati Total karena rusak software / Dead After Flash, Lock screen dan kerusakan software lainnya. Ota firmware untuk update rom via recovery mode, Raw atau fastboot firmware digunakan jika perangkat sudah tidak bisa masuk ke mode recovery, dan Qfil Firmware di gunakan jika perangkat sudah tidak bisa recovery mode maupun fastboot mode, atau mengalami mati total tapi masih terdeteksi di pc pada mode emergency 9008. Untuk flashing pada mode EDL 9008 gunakan QFIL tool atau sejenisnya .Harap diperhatikan jika SKU yang digunakan tidak sesuai dengan SKU bawaan akan mengakibatkan bootloop atau bahkan hardbick.

Tutorial flashing mode fastboot asus X00R zenfone live L2 :
Jika perangkat masih bisa masuk ke mode fastboot bisa coba tutorial dibawah ini,
Pastikan daya batre tersedia minimal 50% sebelum melakukan flashing dan matikan perangkat lalu masuk ke mode fastboot (tekan Vol Up + Power) kemudian sambungkan perangkat ke pc menggunakan kabel usb ( pastikan diver sudah terinstal sebelumnya ) , buka folder yang tadi telah di download dan ekstrak. Selanjutnya klik fastboot.exe dua kali kemudian klik  8917.bat yang ada di folder firmware .Tunggu proses flashing sampai selesai perangkat akan otomatis reboot


DOWNLOAD :
QFIL / QPST Tool
ASUS_USB_drivers
Ota Firmware Asus Zenfone Live L2 :

Tutorial unbrick asus X00R zenfone live L2 :
Apabila perangkat sudah tidak bisa masuk ke mode fastboot (matot karena salah firmware) tapi jika di koneksikan ke pc perangkat masih bisa terbaca device id pada device manager.
Flashing menggunakan QFIL harus masuk ke mode EDL 9008 (Emergency Download) kemudian sambungkan perangkat ke pc menggunakan kabel usb (pastikan diver sudah terinstal sebelumnya) ,


Jika muncul notif sahara failed , coba ulang proses dari awal kalau perlu restart pc dan cek kabel usb atau pindah kabel usb ke port yang lain (jika masih muncul fail juga ada kemungkinan ic eMMC sudah lemah bro). Setelah proses selesai untuk menyalakan perangkat memang agak lama coba tahan tombol power sampai muncul logo asus. TRY At Your Own Risk ( silahkan dicoba , resiko ditanggung sendiri )

#Extra tag :
X00R
ZA550KL
isp asus x00rd pinout emmc
flashing hp asus zenfone l2
Zenfone Live L2 X00R
flash asus x00r tuserhp
Asus Zenfone Live L2
Kunci Kode Zenfone Live L2
Bypass FRP ASUS Zenfone ZA550KL
Remove Lock Screen Zenfone Live L2
pattern remove Zenfone ZA550KL X00R
ZA550KL X00R pattern lock remove