Widget Atas Posting

Qualcomm Flash Loader v1.0


Qualcomm Flash Loader hadir sebagai aplikasi portabel,yang berarti Anda tidak perlu menginstalnya dikomputer untuk menggunakannya. Unduh dan ekstrak alat di komputer Anda dan buka QFL untuk meluncurkan aplikasi. Alat Ini membantu Anda untuk menginstal atau memflash stock firmware di Perangkat Qualcomm.

Dukungan Qualcomm Chipset :
Mendukung perangkat yang berjalan pada Qualcomm Chipset. Setelah Anda menginstal Driver Qualcomm yang kompatibel dengan Alat QFL di komputer, mendeteksi perangkat yang terhubung untuk memflash firmware pada perangkat.Mendukung pembaruan atau penginstalan ulang dengan format file .mbn atau .elf berbasis Stock Firmware di Perangkat Qualcomm, termasuk perangkat smartphone dan tablet. 

Tutorial Cara Penggunaan :
1.Unduh alat QFL dan bebas bisa extarct didrive manapun.
2.Download firmware maupun file loader dan sesuaikan dengan type/seri perangkatnya 
3.Muat firmware pada alat QFL berikutnya pasang ponsel pada mode EDL atau FastBoot
4.Sambung perangkat dengan kabel usb ke pc dan cek di device manager
5.Kemudian cukup klik FLASH untuk menginstal firmware atau file loader 
6.Setelah proses flashing selesai perangkat akan reboot otomatis jika pada alat tadi Auto Reboot sudah dicentang

SUPPORT:
-Bypass Anti-RB
-Flash_all.bat Fastboot Qualcomm / MTK
-Flash_all.bat Fastboot MTK
-Qualcomm 9008 Flashing Support
-Fastboot Reboot

Note:
Beberapa kasus anda perlu membuka kunci bootloader untuk ponsel tang masih terkunci bootloadernya.Untuk flash firmware yang benar dari Perangkat Qualcomm Instal Driver Qualcomm di Komputer jika belum terinstal, Kemudian Luncurkan Alat QFL > Klik Pilih Port > Hubungkan Perangkat menggunakan Cable > Under Built Type, Pilih Flat Built > Klik tombol Browse > Cari File .mb berbasis rmware > Klik pada Load XML untuk Memulai Flashing.

Kompatibilitas: 
Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 32 bit/64 bit dan Windows 11 Pro berjalan sepenuhnya.

Jika Anda siap untuk mencoba alat di atas, silakan buat cadangan data pribadi Anda dari ponsel cerdas atau tablet Android Anda. Karena dengan melakukan flashing ulang data akan terhapus. Kredit: Qualcomm Flash loader dibuat dan dikembangkan oleh Iwan Zadat , kredit penuh diberikan kepada pengembang untuk membagikan alat secara gratis.

Qualcomm Driver
Download Qualcomm Flash Loader v1.0 :
Mega / Upfiles / Racaty / Safefileku / MediaFire / AndroidFileHost
TRY At Your Own Risk (silahkan dicoba , resiko ditanggung sendiri)