Widget Atas Posting

Firmware Infinix Hot 20 5G (X666B)


Spesifikasi singkat Infinix Hot 20 5G model X666B menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 810 (6nm TSMC) 2.4GHZ, Os Android 12, XOS 10.6, dimensi layar 6,6 inch IPS LCD FHD+ 120HZ display, memory LPDDR4X UFS 2.2 dan kapasitas batre Li-Po 5000 mAh Fast Charging 18W. Secara umum firmware atau stock rom ini berguna untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan karena rusak Software seperti Lupa Sadi Pola,Bootloop,Unbrick,Stuck Logo, Mati Total karena rusak software dan kerusakan software lainnya.

Cara menggunakan SP Flash Tool :
Menggunakan alat ini dapat menghapus semua data dari perangkat. Pastikan membuat cadangan semua data pribadi sebelum melakukan flashing, jika perangkat masih memungkinkan untuk melakukan membuat cadangan data.


1.Instal Usb Driver (jika sudah terinstal mtk driver lewati saja langkah ini)
2.Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak
3.Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool, Preloader jangan di centang (tanpa preloader)
Pada setting scatter file sudah otomatis terisi userdata saja yang ada dalam kolom flashtool
4.Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar Device Terdeteksi Otomatis Oleh Flashtool (sebagian perangkat untuk bisa terhubung ke flashtool ada yang memerlukan tombol boot, jika masih belum terdeteksi ke flashtool silahkan coba sambil tekan tombol vol atas atau vol bawah)

DOWNLOAD :
Scatter Firmware Infinix Hot 20 5G X666B :
coming soon ...............
TRY At Your Own Risk (silahkan dicoba , resiko tanggung sendiri)

Untuk flashing tanpa akun auth coba menggunakan SP FlashTool dan MTK Bypass Auth, Jika ingin hapus lupa kunci sandi pola bisa gunakan alat antara lain seperti Infinity CM2MTK Client ToolGaruda Java ToolTFT MTK ModuleUnlockTool atau tool lainnya