Widget Atas Posting

iOS 12.3.1 IPSW


Apple telah secara resmi merilis iOS 12.3.1 sebagai pembaruan tambahan untuk rilis iOS 12.3 utamanya ke domain publik minggu lalu dengan kecepatannya dan disertai dengan perbaikan bug penting daripada menawarkan perbaikan fitur utama.

Beberapa perbaikan bug yang disertakan dengan rilis khusus ini meliputi :
1.Memperbaiki masalah yang bisa mencegah membuat atau menerima panggilan VoLTE

2.Memperbaiki masalah dalam Pesan yang dapat menyebabkan pesan dari pengirim yang tidak dikenal muncul di daftar percakapan Anda meskipun Filter Pengirim Tidak Dikenal diaktifkan

3.Memperbaiki masalah yang dapat mencegah tautan Laporkan Junk muncul di utas Pesan dari pengirim yang tidak dikenal

Lebih khusus lagi, Apple telah memperbaiki masalah di iOS 12.3.1 yang mencegah opsi 'Laporkan Junk' muncul, yang, pada gilirannya, mencegah pengguna melaporkan iMessage tertentu yang tidak diminta sebagai sampah. Apple juga telah menangani masalah langsung yang mencegah pengguna tertentu melakukan dan menerima panggilan melalui LTE.

Mungkin salah satu perbaikan bug paling penting datang dalam bentuk kode yang diimplementasikan yang menyelesaikan masalah di mana beberapa pesan dapat melewati filter yang sangat eksplisit dan memblokir layanan untuk muncul dalam daftar percakapan di Pesan. Mengingat bahwa Apple memperlakukan privasi pengguna dengan sangat serius, sangat penting bahwa perbaikan ini dilakukan dengan cepat.

Daripada menempatkan iOS 12.3.1 melalui periode pengujian pra-rilis dengan pengembang dan penguji publik Apple menganggapnya sebagai pembaruan yang cukup penting untuk sekadar ditambal, uji secara internal, lalu lepaskan secara eksternal tanpa input tambahan. Ini sangat khas ketika perusahaan seperti Apple ingin merilis tambalan tambahan untuk memperbaiki beberapa masalah yang dianggap cukup penting untuk dilakukan pada waktu yang tepat.

Download iOS 12.3.1 Final IPSW :
Cara update iOS 12.3.1 Final IPSW :
Perbarui secara otomatis
Cara paling sederhana untuk memperbarui ke iOS 12.3.1 di iPhone atau iPad menggunakan Pembaruan Perangkat Lunak di aplikasi Pengaturan. Pastikan untuk mencadangkan iPhone atau iPad ke iCloud atau iTunes sebelum memulai prosedur pembaruan perangkat lunak.

1.Buka aplikasi "Pengaturan" di iPhone atau iPad
2.Pergi ke "Umum" dan kemudian pergi ke "Pembaruan Perangkat Lunak"
3.Pilih "Unduh & Pasang" ketika pembaruan iOS 12.3.1 tersedia

Anda dapat membuat pembaruan perangkat iOS Anda secara otomatis. Untuk mengaktifkan pembaruan otomatis, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak> Pembaruan Otomatis. Perangkat iOS Anda akan secara otomatis diperbarui ke versi terbaru iOS. Beberapa pembaruan mungkin perlu diinstal secara manual.

Perbarui perangkat Anda menggunakan iTunes
Jika Anda tidak dapat memperbarui secara nirkabel di perangkat iOS Anda, Anda dapat memperbarui secara manual menggunakan iTunes di komputer yang Anda percayai. Jika komputer Anda menggunakan Personal Hotspot di perangkat iOS yang Anda perbarui, sambungkan komputer Anda ke jaringan Wi-Fi atau Ethernet yang berbeda sebelum Anda memperbarui.

1.Instal iTunes versi terbaru di Pc
2.Hubungkan perangkat Anda ke Pc
3.Buka iTunes dan pilih perangkat Anda.
4.Klik Ringkasan, lalu klik Periksa Pembaruan.