Widget Atas Posting

Frija Samsung Firmware v1.3.0


Frija adalah alat baru (penerus alat SamFirm yang sekarang didepresiasi) yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh firmware terbaru untuk perangkat Samsung apa pun dengan Kecepatan Tinggi.Mode Otomatis mendeteksi Model Ponsel Samsung dan CSC dan menemukan semua informasi yang diperlukan langsung dari Server Samsung.

Frija mengunduh firmware langsung dari Samsung FUS (Firmware Update Server) tanpa ada situs web pihak ketiga yang terlibat. Itu dapat menghentikan sementara / melanjutkan unduhan firmware, bahkan setelah gangguan jaringan, atau restart aplikasi (jika unduhan terputus).Frija hadir dengan formulir Dukungan bawaan, di mana Anda dapat menghubungi pengembang tentang masalah atau bug apa pun.

Frija telah membangun di App Updater, kapan pun rilis baru Frija tersedia pengguna akan dapat memperbarui ke versi terbaru dari aplikasi.Frija tidak memiliki layanan Latar Belakang atau Startup, yang mungkin dikhawatirkan sebagian pengguna.Itu juga dilengkapi dengan tema Malam, bagi mereka yang lebih suka Mode Malam di aplikasi.

Fakta seru tentang Frija :
Frija dinamai sesuai nama istri Odin yang dapat melihat masa depan (In Norse Mythology) dapat mengunduh firmware terbaru yang dapat di-flash menggunakan Odin yang menggunakan Heimdall (Protokol yang menghubungkan ke perangkat seluler melalui USB) dan Loke (rendah) -level perangkat lunak yang berjalan pada perangkat). Itu agak menambahkan bagian yang hilang ke konvensi penamaan Samsung miliki.


Alat ini dibuat oleh wssyncmldm dengan kontribusi dari CrazyApe dan eragon5779. Pengembang menerima semua pesan dukungan secara langsung dan mereka secara aktif bekerja pada aplikasi untuk memperbaiki bug atau masalah.

CATATAN: Pembaruan Otomatis memiliki bug dalam versi 1.1.1 dan perlu diperbarui secara manual dengan menggunakan file zip baru yang diposting hari ini

Changelog :
1.1.2
* Pencarian firmware yang ditingkatkan.
* Memperbaiki masalah ketika firmware tidak tersedia untuk Perangkat dan CSC yang valid.
* Diperbarui beberapa string pesan yang ditampilkan kepada pengguna

1.3
* Memperbaiki masalah dekripsi firmware terenkripsi tipe enc2
* Pembaru otomatis akhirnya diperbaiki, tidak akan memerlukan unduhan pembaruan secara manual setelah pembaruan ini

Download : Frija-v1.3.0.zip I Gdrive I Mshare I Up4net I Userupload