Widget Atas Posting

AFT ASUS 1.0.0.72


Asus flash tool adalah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk mem-flash Asus Zenfone dan Padfone hanya dalam beberapa menit. Alat ini memiliki fitur bawaan bawaan yang secara otomatis mendeteksi perangkat Asus Anda yang terhubung ke komputer Anda. Alat ini menampilkan informasi perangkat seperti nomor seri, nomor IMEI, dll.

Cara mem-flash firmware menggunakan alat flash ASUS
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh alat flash Asus 32/64 bit. klik di sini untuk mengunduh alat flash Asus gratis.
Dan kemudian instal alat flash Asus dengan mengikuti wizard aplikasi.wizard-to-install-asus-flash-tool
Setelah aplikasi terinstal di komputer Windows / Linux Anda. Kemudian luncurkan / buka aplikasi
Sekarang Anda perlu mengunduh ROM stock Asus atau firmware asli dan kemudian mengekstrak file ke PC Windows / Linux Anda.
Selanjutnya, Anda perlu mem-boot perangkat Asus Anda ke mode recovery / bootloader. [Cukup tekan Power off + tekan & tahan daya + tekan dan tahan daya. Jika perangkat Anda tidak masuk ke mode pemulihan. Ini berarti perangkat Anda memiliki metode lain untuk masuk ke metode pemulihan. Lakukan saja pencarian google untuk “cara boot ke mode pemulihan {nama perangkat Anda}].
Setelah perangkat Anda masuk ke mode pemulihan. Kemudian hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda melalui kabel USB. Catatan: Alat flash Asus akan secara otomatis menginstal driver yang diperlukan. Jika instalasi driver gagal maka Anda harus menginstal driver Asus secara manual ke PC Anda. Klik di sini untuk membaca panduan lengkap.
Jika perangkat Anda terhubung ke PC Anda, maka Anda mungkin melihat sinyal status biru dan nomor seri. lihat di bawah ini imageasus-flash-tool-blue-signal
Sekarang Anda perlu memilih firmware Anda dan juga memilih model perangkat Anda. Flash-asus-devices-flash-tool
Setelah Anda memilih model perangkat dan firmware Anda, Anda harus mengklik "mulai" (Terletak di dalam opsi Pengaturan, sudut kiri atas sisi kiri).
Sekarang flashing akan secara otomatis mulai ke perangkat Anda. Anda harus menunggu sampai flashing selesai.
Setelah flashing selesai, Anda dapat melihat "Flash Image berhasil" pada layar (di alat flash Asus).
Perangkat Asus Anda akan reboot secara otomatis. Sekarang cabut kabel USB dari komputer dan nikmati.

Flash Guide : Asus_Flash_Tool_Guide.docx

Download 
AFT ASUS 1.0.0.72 : Gdrive I Mshare